Senin, 21 Februari 2011

We'll always together #3

Memang sangat susah untuk melupakan seorang teman yg sudah dekat dengan kita, namun apa boleh buat? Ini takdir yang maha kuasa. Jalani saja apa yg ada sekarang.

1 bulan setelah menghilangnya Adi, Daisy,seorang yang sangat dekat dengan Adi masih suka menangisi Adi. Dia masih sering bertanya tanya "ada apa dengan Adi?" Daisy masih sering berusaha mencari Adi tanpa sepengetahuan anggota Velowfo lainnya. Namun ternyata Rima dan Shesyl mengetahui itu, Rima&Shesyl selalu menghibur Daisy apapun caranya agar dia tidak sering menangisi Adi lagi. 2 bulan setelah menghilangnya Adi, akhirnya Daisy bisa menerimanya. Teman2 nya selalu mengatakan bahwa jika memang Adi adalah sahabat kita, dia pasti kembali walau tidak secepat apa yang kita pikirkan.

Masa kelas 8 tersisa 4 bulan, mereka tidak mau menyia2kannya karna mereka tau bahwa kelas 9 waktu bermain mereka pasti berkurang. 4 bulan mereka menghabiskan waktu bersama-sama, melewati semua masalah yang ada.
Velowfo sempat memiliki masalah yg membuat Velowfo "hampir" bubar lg. Namun semua itu teratasi karna kekompakan&solidaritas mereka yang tinggi. Semua berjalan dengan lancar sampai kenaikan kelas 9. Namun, seperti biasanya saat kenaikan kelas 9 mereka terpencar lagi karna berbeda kelas.

Beberapa bulan di kelas 9, masalah kembali mendatangi Velowfo. Masalahnya ternyata sama seperti masalah mereka pertama kali yaitu Daisy merasa Sara belum berubah total. Masalah ini seperti tidak terselesaikan karna Rangga yang biasanya menyelesaikan masalah sedang memiliki masalah keluarga. Velowfo tidak ingin Rangga tau. Daisy, Fia, Rima, Shesyl dan Sara mencoba menyelesaikan masalah ini namun yg terjadi malah Daisy, Fia, Rima dan Shesyl menjauh dari Sara. Sara sangat berubah, jarang bermain dengan velowfo tidak tahu mengapa. Shesyl merasa anggota cewek Velowfo sekarang hanya dia, Daisy, Rima dan Fia.

Velowfo benar2 hampir bubar! Karna sudah kehilangan beberapa orang. Dan semester 2, masalah datang lagi kepada anggota cewek Velowfo. Shesyl dan Rima merasa dijauhi oleh Daisy dan Fia. Dari 4 cewe anggota Velowfo, mereka terbagi 2. Shesyl dengan Rima dan Daisy dengan Fia. Anggota Velowfo yang cowok memiliki teman baru yang lebih "asik" dari pada Velowfo.
Mereka lebih sering bermain dengan teman barunya, melupakan teman lama. Semua anggota Velowfo sempat diajak berkumpul bareng di tempat nongkrong teman baru anak2. Anak2nya memang asik, seru dan kocak. Setelah berkumpul, ternyata diam2 Fia dan Daisy sering main dengan mereka tanpa mengajak Shesyl&Rima. Tidak masalah bagi Shesyl&Rima, hanya kecewa mengapa sejahat itu mereka berdua. "Hanya ingin senang sendiri, gaul sendiri, eksis sendiri" itu yang di pikirkan oleh Shesyl, bagaimana dengan Rima? Rima hanya cuek bebek seakan tidak mau tau tentang itu.

Suatu hari, Shesyl memang sempat curhat dengan salah satu teman barunya Velowfo yaitu Revan karna Daisy&fia hanya bermain sendiri tanpa mengajak Shesyl&Rima. Ternyata Shesyl salah orang untuk sharing! Masalah semakin parah untuk anggota cewek Velowfo. Daisy dan Fia seakan sangat marah kepada Shesyl karna mereka berdua mengganggap Shesyl mengadu domba mereka berdua dengan teman2 barunya. Niat Shesyl sebenarnya hanya ingin curhat, namun ternyata dia salah orang. Dia sempat marah kpd Revan karna ternyata Revan langsung ngomong ke Daisy&Fia. Masalah pun semakin ribet bagi Shesyl. Daisy dengan Fia, Shesyl? Dia sendiri. Shesyl sama sekali tidak ada niat untuk mencari bekingan karna dia sendiri. Dia pun skrg tidak pernah curhat lagi sama Dani karna menurut Shesyl Dani itu "comel". Beberapa minggu, Shesyl terlihat jauh dan jarang bareng dengan Daisy&Fia. Akhirnya, Daisy mengajak membicarakan masalahnya. Semua telah dibicarakan dan masalah sudah selesai. Namun saat sepulang sekolah, Shesyl merasa Daisy&Fia sangat jutek dengannya karna setiap Shesyl ngomong mereka berdua hanya membalas dengan 2/3 kata. Dari situ Shesyl selalu berusaha supaya Daisy&Fia tdk jutek namun gagal! Tidak mau terlalu sakit hati, Shesyl pun menjauh dengan sendirinya.

Rima merasa kehilangan semuanya! Akhirnya, Rima mencoba mengembalikan Daisy,Fia dan Shesyl seperti dulu. Rima sudah berusaha namun gagal tapi itu tidak mematahkan semangat Rima untuk mengembalikan mereka ber3. Akhirnya ketika jam istirahat mereka ber4 bicara face to face. Mereka mengeluarkan semua yg mereka inginkan dan ternyata......... semua keinginan mereka sama! " Kembali Seperti Dulu " Akhirnya mereka ber4 kembali seperti dulu, nongkrong bareng, ke kantin bareng, curhat bareng, pokoknya semuanya bareng. Tiba2 ada pikiran Shesyl untuk mengembalikan semua anggota Velowfo seperti saat MOS berlangsung.

Semua berkumpul seperti dulu pulang sekolah, membicarakan semuanya. Shesyl pun angkat bicara.

Shesyl : Gue ngerasa kita semua berubah. Gue mau kaya dulu! Kelas 8, kita punya masalah kaya gini, tp semua bisa kita selesaiin bareng2. Kenapa sekarang enggak?
Tama : Iya sih, gue juga mau kaya dulu. Tapi gue gatau deh yang lain mau apa engga.
Angga : Gue tau kenapa kita kaya gini. Biasanya yang paling berusaha nyelesaiin masalah itu Rangga, tp karna kita tau lo ada masalah keluarga Rang, jd kita gk berani minta bantuan lo. Kita takut nambahin beban ke lo.
Rangga : Sorry ya, bukannya gue gk tau masalah lo pada, gue tau semua masalah lo semua. Masalah Shesyl, Daisy, Rima, Fia sama Sara. Gue bukannya mau pura2 gak tau, cuma masalah keluarga gue skrg berat bgt. Jd gue belom bisa bantu kalian skrg.
Putra : Kita tau kok Rang, kita juga bakal doain masalah lo biar cepet kelar:-)
Galuh : Sekarang maunya pada kaya gimana?
*serentak semua teriak "Kaya dulu"*
Shesyl : Nah semua sama kan keinginannya, sekarang kita harus berusaha buat balikin semuanya kaya dulu. bukan cuma Rangga yg usaha. Kita semua!
Rima : SETUJUUUUUUUU!!!!!!!!!
Fia : OKE! Semua harus balik kaya dulu! Semua pasti bisa! Btw, Maafin gue sama Daisy ya Shyl udah jadi orang egois, mau menang sendiri. Kita janji gk bakal jd egois lagi:-)
Daisy : Bener bangeeet! Maafin gue juga ya Sar udah seenaknya ngomong. Padahal anak-anak udah pada bilang kalo lo udah berubah walaupun masih ada sifat "boss"nya haha
Sara : Gue juga minta maaf ya teman2 udah sok jadi bos, gue janji gue bakal bener-bener berubah gk kaya bos!
Rangga : Gini dong semuanya akur gk ada rasa kesel semua udah minta maaf satu sama lain. Pada maafin gk nih ngomong2?
Mereka pun menjawab dengan kompak "pasti dong!" hahahaha

Mereka semua pun akhirnya kembali seperti saat MOS. Sampai mereka SMA, Velowfo masih ada dan berhasil melewati semua rintangan yg ada. Kompak, Solid, Berusaha, Memaafkan dan saling membantu lah kunci mereka untuk menyelesaikan semua masalah.

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar