Jumat, 04 Maret 2011

4.3.2011

Today is Friday, march 3rd 2011. THANKS GOD IT'S FRIDAY!

Sekolah hari ini gk ada pelajaran karna Maulid Nabi-an. Tp pemberitahuan hari kamis tuh kalo hari jum'at tetep ada pelajaran 1 sama ke 2. But fact? Just wt~ to the teacher!
Seneng bgtlah gk ada pelajaran, walaupun pelajaran 1 dikelas tp tetep seru. Pelajaran ke 2 kita semua turun ke lapangan dan menyaksikan penampilan anak2 Tunas Jakasampurna yang kece2~.~
Biar pada gk bosen akhirnya Marissa atau yg sering dipanggil Bon2 mengeluarkan SLRnya yg 7D. Liat lu Bon ntar gue beli SLR yg -7D awkawkawkawk. Dengan cameranya yg sedikit menipu kita semua berfoto2 ria.
Pas pulang sekolah gue sama Cindy ke cafe duluan, abis itu di ujang ternyata udah banyak anak2 WARTAS FAMILY! So what sho? -_- Terus gue sama cindy duduk berdua doang tuh tadinya di cafe terus heru,rifki,ipam dateng nyamperin kita. Heru duduk samping gue, rifki di meja, ipam duduk disamping gue. Terus Cindy lgsng bilang "ipam pj doong" biasalah si Cindy menyindir secara halus. Yaudah deh akhirnya gue ikutan aja nyindir secara halus gue bilang "pj pam beliin gue CHIKI aja cukup" tp ipam selalu bales "pj sama siapasih?" gue udh sindir terus minta beliin chiki tp dia pura2 gk ngerti awkawkawkawk. Terus tiba2 dia buka hape, dan pas gue pengen pinjem dia lgsng masukin ke kantong kaya ada bbm tp sengaja gk di read. Gue lgsng bilang "dulu setiap gue pinjem hape pasti dipinjemin, skrg engga. Gituya pam blablabla" Terus ada yg ngomporin ipam blg " emg harus selalu ipam minjemin hapenya dia ke lo? engga kan?" ipam lgsng nyerocos kaya petasan "tau lo. emg semua urusan gue harus lo ketahuin? gue skrg lagi ada masalah sho emg lo harus tau masalah gue? gue lg ada apa emg lo ada? engga kan?" disitu sumpah demi apapun gue udh mau nangis. Karna gue tau di situ ipam bener2 gk bercanda. Gue kan orangnya paling gk bisa ya di cerocosin kaya gitu, dibentak sedikit aja gue udh nangis. terus Ipam bilang banyak lg deh pokoknya dan terakhir yg gue inget dia bilang "goodbye anjing" terus lgsng pergi. HELLO~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Gue tau bena udah baca blog gue dan gue nulis di post an gue dulu "goodbye anjing lagu yg lg gue banget" tp "ANJING"nya itu gk buat lo pada. TP kalo emang lo pada nganggep "anjing" nya itu buat lo pada ya terserah. Yg penting gue nyanyi itu "anjing"nya bukan buat kalian. Dan skrg............................. lo pada udah puas belom ngatain gue "ANJING"? Selow kali mamen, katain gue sepuas2nya juga terserah. Mau UN nih plen, gue gk mau ada orang yg benci sama gue. Yg pasti skrg gue minta maaf kalo ADA BANYAK BGT SALAH SAMA LO PADA :-) Im fuckin miss all of you guys. But up to you believe it or not. HHAHAHAHA.I know you just think that it just words because I know, now I'm ur doggy, right?
Kalo lo pada nganggep gue anjing, kenapa gue msh nganggep kalian temen ya? Gk adil. Yaudah kalo lo pada nganggep gue anjing, gue anggep lo pada anjing juga ya.

But before I call you doggy, I just want to give you a kiss and hug from a long distance. And words " Keep calm, KS' jacket still in my wardrobe. I still love KS though it has break up and the members had have a new community." <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar